Langsung ke konten utama

DOWNLOAD JADWAL PELAJARAN TEMATIK TERPADU KURIKULUM 2013 Kelas 1,2,4, dan 5

JADWAL PELAJARAN TEMATIK TERPADU KURIKULUM 2013





Silahkan unduh di sini...
Anda bisa edit dengan menyesuaikan kondisi sekolah anda saat ini.
Semoga bermanfaat...setelah unduh jangan lupa koment ya....

Komentar

  1. Bagaimana memasukkan mapel PAI ke jadwal pembelajaran kurtilas??? Mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dimasukkan sehari dalam seminggu 4 jp atau dua hari dalam seminggu masing-masing 2 jp. Pembagian tetap mempertimbangkan jumlah Guru Agama (PAI) di sekolah dengan pemerataan mapel ini dari kelas 1 - 6

      Hapus
  2. kunjungi blog kami di http://sd3megawon.blogspot.com

    BalasHapus
  3. terima kasih atas bantuannya smoga bermanfaat..

    BalasHapus
  4. terimakasih ibu sekalian pamit untuk di pakek kalau bisa dibuatkan rekap format nilai per kelas (cara menilai sikap sosial (ki 1) kurikulum 2013)
    http://ayomendidik.wordpress.com/2014/09/25/cara-menilai-sikap-sosial-ki-1-kurikulum-2013/ salam kenal dari kota pamekasan Madura

    BalasHapus
  5. sangat bermaanfaat, semoga admin dipanjang umur dan dimurahkan rezekinya. Aamiin

    BalasHapus
  6. sangat bermaanfaat, semoga admin dipanjang umur dan dimurahkan rezekinya. Aamiin

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas bantuannya. Kalau ada kesulitan, sy akan berkunjung lagi ke blog mbak Theresia Nurani yang cantik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Kompetensi Inti (KI), dan Kompetensi Dasar (KD) Kelas V

1.        Kompetensi Lulusan Satuan Pendidikan Kompetensi lulusan satuan pendidikan SD/MI/SDLB/Paket A Lulusan SD/MI/SDLB/Paket A adalah manusia yang memiliki sikap, pengetahuan, dan keterampilan berikut ini. Tabel Kompetensi Lulusan SD/MI/SDLB/PAKET A DIMENSI KOMPETENSI LULUSAN SIKAP Memiliki perilaku yang mencerminkan sikap orang beriman, berakhlak mulia, percaya diri, dan bertanggung jawab dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam di sekitar rumah, sekolah, dan tempat bermain. PENGETAHUAN Memiliki pengetahuan faktual dan konseptual dalam ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian di lingkungan rumah, sekolah, dan tempat bermain. KETERAMPILAN Memiliki kemampuan pikir dan tindak yang efektif dan kreatif dalam ranah abstrak dan konkret sesuai dengan yang ditug

KEDUDUKAN DAN FUNGSI BUKU SISWA DAN BUKU GURU

1.        Kedudukan dan Fungsi Buku Siswa Buku ini dipergunakan sebagai panduan aktivitas pembelajaran untuk memudahkan siswa dalam menguasai kompetensi tertentu. Buku ini juga digunakan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam proses pembelajaran (activities based learning) di mana isinya dirancang dan dilengkapi dengan contoh-contoh lembar kegiatan agar siswa dapat mempelajari sesuatu yang relevan dengan kehidupan yang dialaminya. Buku Siswa diarahkan agar siswa lebih aktif dalam mengikuti proses pembelajaran melalui kegiatan mengamati, menanya, mencoba, menalar, berdiskusi serta meningkatkan kemampuan berkomunikasi baik antarteman maupun dengan gurunya. Guru  dapat mengembangkan atau memperkaya materi dan kegiatan lain yang sesuai dengan tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan. Di bawah ini dijelaskan peran dan fungsi Buku Siswa yang dapat dirinci sebagai berikut. a.          Panduan bagi Siswa dalam Melaksanakan Kegiatan-Kegiatan Pembelajaran Setiap subtema pada masin